Ahok Beberkan Pertanyaan Jebakan Saat Diperiksa KPK Terkait Sumber Waras

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan, saat pemeriksaan di KPK kemarin satu dari empat orang penyidik KPK mengajuka...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan, saat pemeriksaan di KPK kemarin satu dari empat orang penyidik KPK mengajukan peranyaan-pertanyaan yang tidak tepat.

Ahok menduga salah satu orang tersebut berasal dari BPK.

Ahok : "Saya bilang" sama PT yang kemarin yang audit saya satu, kamu orang DPPKP salam tuh sama salah satu ketua BPK Prof Edi. Aku udah gituin dia, salam sama beliau bilangin Ahok doa'in dia umur panjang untuk lihat Ahok jadi Presiden, supaya saya berantas munfik-munafik yang gak bisa buktikan. Aku gituin kalau dia keluar ganti lagi yang lebih baik, terus udah sore udah malam muncul lagi dia, Tanya nya lucu banget pertanyaannya "ini nggak dicatat" pertanyaannya sederhana nih, bukan bocorin BAP, dia Tanya; Bapak pernah nggak kepikir bapak kan mau beli NJOP itu harga terendah urusan Negara, bapak berhak menetapkan itu NJOP kenapa bapak tidak perlambat menetapkan NJOP supaya bisa beli barang yang murah, bagus to pertanyaannya to, udah malam ini, terus saya (Ahok) jawabnya sederhana..

Saya pertama nggak pernah kepikir masalah itu, karna itu kejahatan, karna tugas saya kan meng-administrasikan keadilan social lho.. itu kejahatan, tapi nggak apa-apa, sekarang kita asumsi aku turutin ide anda ini. saya juga belum pernah ngitung ya, berarti saya nggak bisa cuman nekan sumber waras lho, seluruh yang warna merah ini, seluruh Jakarta barat yang warna merah ni, aku juga harus turunin lho, terus kalau turunin semua oang yang zona merah cepet-cepet bayar dengan harga murah, jangan-jangan kalau menurut hitungan saya, saya belum pernah ngitung ya pak ya, jangan-jangan pemda yang lebih rugi. karna PBB nya semuanya turun nih, hanya untu beli yang sumber waras, itu jawaban saya pertama pak (mengatakan kepada wartawan)

Walau pun ini ide nggak pernah ada di saya, ini ide penjahat ini pak (saya bilang) kriminal ini.
Terus yng kedua, saya kasih tau bapak, kalau berhasil saya tekan itu pun anggap lebih untung, emangnya sumber waras harus jual ama loe? sekarang swasta beli bangun rumah sakit bangun variatif care bikin apartement boleh nggak? boleh. dan dia beli harga pasar, emang dia mau jual ama loe? sekarang aja namny NJOP mendekati harga pasar makanya dia mau aja. Dia itu jualnya harga pasar lho.. dan sekarang saya Tanya, bisa nggak saya nekan sumber waras. Ada lagi pertanyaan yang lucu banget; Bapak tau nggak HGB Sumber Waras akan berakhir 2018, ini kan bahasanya LSM yang DPRD belakang gitu lho. ohh.... gitu ya? kalau begitu republic kita kaya raya pak, karna hampir semua pabrik sertifikat apapun di Indonesia atas nama PT termasuk Sawit SEMUA tambang semua apapun itu pakai HGB HGU ada masa selesai, kalau diterjemahkan selesai ini kita ambil balik, KAYA KITA PAK, Kaya Pak, itu siapa yang ngajarin kayak gitu pak? undang-undangnya pak, bapak baca nggak? Aku gituin sama orangnya (kata Ahok) dia kayaknya orang BPKP, aku bilang begitu, kemarin di KPK gitu yang 4 orang periksa, 3 sih enak aja, satunya keluar masuk, saya kira orang BPKP saya bilang (Ahok)

COMMENTS

Ads 300x250 LambeRakyat.com
Name

Ahok,2,bobotoh,1,Cars,1,Fashion,1,GADGET,3,Gallery,1,gerindra,2,Graphic Design,1,hanura,1,joko widodo,2,jokowi-ma'ruf amin,4,kampanye damai,7,KPK,2,kudus,1,Lambe Food,5,Lambe Hot,9,Lambe News,11,Lambe Sport,3,Lambe Tech,8,ma'ruf amin,2,Motion Design,1,motogp,1,Music,1,Nature,1,olahraga,1,pemilu 2019,9,Phone,1,pilpres2019,12,pks,1,Politics,1,Politik,7,polres kudus,1,prabowo,4,prabowo subianto,2,psi,1,sandiaga uno,3,sby,2,Server,1,SOCIAL MEDIA,1,Sports,2,Technology,4,thejak,1,Update,1,Video,3,Videos,4,
ltr
item
Liputan6.org Berita Terbaru Hari Ini, Politik, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, unik, sport: Ahok Beberkan Pertanyaan Jebakan Saat Diperiksa KPK Terkait Sumber Waras
Ahok Beberkan Pertanyaan Jebakan Saat Diperiksa KPK Terkait Sumber Waras
https://i.ytimg.com/vi/UktBXm1lLiM/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/UktBXm1lLiM/default.jpg
Liputan6.org Berita Terbaru Hari Ini, Politik, peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, unik, sport
http://www.liputan6.org/2016/04/ahok-beberkan-pertanyaan-jebakan-saat_13.html
http://www.liputan6.org/
http://www.liputan6.org/
http://www.liputan6.org/2016/04/ahok-beberkan-pertanyaan-jebakan-saat_13.html
true
1322448147107073232
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy